^_^

To Fast to Live To Young to Die

Senin, 09 Juli 2012

Kang Hyun Ra Story (part 1) - The Beginning of All Stories

Genre =
- Angst
Author =
-Saya ^^
Cast     =
- Kwon Ji Yong
- Park Yoochun
- Lee Taemin
- Kang Hyun Ra
- Kim Heo Park


The Beginning of All Stories
Aku Kang Hyun Ra, kalian bisa memanggil ku Kangra, sebetulnya banyak teman-teman ku yang sedikit protes dengan nama panggilannku, termasuk teman sekamarku si Kim Heo Park itu ! yaah jujur sih, nama Kangra lebih keren dibandingkan Hyunra atau yang lain. Haha itu menurut ku
            Oh iya, ngomong-ngomong soal Kim Heo Park, dia teman sekamar wanitaku. Hemm anaknya asik, tapi terkadang sifatnya berubah menjadi menakutkan. Sensi kali ya???? Aku sudah sekamar dengan dia semenjak aku kelas 1 SMA, dan sekarang aku sudah 3 SMA,  ternyata aku sudah berteman dengan Kimheo (aku memanggilnya dengan sebutan itu, walaupun dia tidak menyukainya :P, tapi menurutku nama itu lucu, seperti orangnya ^^) sudah selama itu, tapi bagiku itu serasa seperti baru kemarin.
Kreeeeeeek
          “Kangra, kau didalam?” Ujar Kimheo sambil mellihat seisi ruangan.
            Blak ! aku segera menutup Laptop yang kugunakan “ heh i..iya?” jawabku gugup
           “Hey cepat kebawah, kau terlalu lama disini. Aku sudah menunggumu hingga lumutan !” Oceh Kimheo sambil berkacak pinggang didepan pintu kamar.
           “hah,, iya iya, sebentar lagi. Aku ke toilet dulu. Kau duluan saja, nanti aku menyusul” ujarku sambil tersenyum dan berlari ke toilet untuk meyakinkan Kimheo bahwa aku benar-benar kebelet pipis.
           “Ooh yasudahlah. Aku tunggu dibawah. Awas kau !” jawab Kimheo sambil mengepalkan tangannya.
           “heeee, iyaaaa iyaaa bawel !” ujar ku sambil memasuki toilet.
            Aku mengintip dari pintu toilet, begitu aku lihat bahwa Kimheo sudah pergi, aku langsung berlari keluar “aaaaaaaaaa, apa yang kulakukan???? Laptopkuuu !!!!” Aku pun melihat sebentar apakah laptopku rusak atau tidak. Untungnya tidak. Huuuh, “ Untung tidak apa-apa, dasar Kimheo, kalau laptopku rusak, itu semua salah mu !” gerutu ku sambil merapikan diri didepan cermin.
            “KANGRAAAAA!!!!” teriak Kimheo dari bawah (oiya kamar ku berada di lantai 2 ^^)
            Aku pun tak menggubris perkataannya itu, aku langsung beranjak keluar kamar dan tak lupa menguncinya. Aku pun berlari menuruni tangga (untungnya tidak terlalu banyak). Setibanya dibawah aku pun langsung menghampiri Kimheo “Siap BOS Kimheo !” Ujar ku sambil bersikap seperti tentara yang menjawab perintah sang komandan dengan penekanan di kata “Bos”.
            “heh kauuuuuu!” jawab Kimheo sambil meleyangkan kepalanya agar kupingnya menjauhi mukaku. “ Sudah berapa kali aku bilang?? Jangan panggil aku dengan sebutan aneh mu itu lagi !” lanjut Kimheo gusar.
            “hmm, anii, aku lupa sudah berapa kali -_-“ Jawabku sambil menggaruk-garukan kepala “haha, yasudahlah, ayo cepat berangkat” ujarku sambil meraih tangan Kimheo.
            Dengan muka sedikit cemberut dan tersenyum *nah loh, kayak apa tuh jadinya?* mau tak mau Kimheo mengikuti Kangra menuju halte bus.
            “Heeeey Chunnieee !!!” Teriakku sambil malambai-lambaikan tangan, Chunnie pun membalas lambaian tanganku
            Oh iya, Chunnie ini teman kuliahnya Yongi (Kwon Ji Yong) dia dipanggil Chunnie karena mukanya imut, Oh ia, panggilan itu diberikan oleh Kimheo loooh~~, jadi mau tak mau aku mengikutinya, padahal aku lebih suka Yoochun, tapi apa boleh buat orangnya aja suka dengan panggilan Chunnie -_-“.
            Nah, sekarang giliran Yongi a.k.a Kwon Ji Yong, sebetulnya dia kakak kelas ku di SMA, tapi sekarang sudah lulus dan masuk disalah satu universitas terkenal di Korea, memang sih orangnya pinter, tapiiiii…… , hahaha, lanjut deh, aku satu klub drama sama Yongi, nama Yongi juga dari ku looh, bukan dari Kimheo (yes ! aku menang (?) ), orangnya jago acting ! pinter nyanyi lagi. Rapper pula !, hahaha, dia idola ku. Aku suka sifatnya yang acuh tak acuh itu. Bikin orang penasaran.
            “Hey !” sapa ku kearah Yongi, tapi dia hanya melirikku tajam, whaaaat??? Kenapa dia? Apakah dia sudah lama menunggu? Tapi biarlah, ini juga salahku. Aku pun hanya menatap lirikkannya dengan senyuman tak berdosa milikku.
            Kimheo pun melepaskan gandengan ku dan langsung menuju tempat duduk dengan muka masih sedikit cemberut.
            “Chunnie !” panggil ku ‘bus nya udah lewat?” Tnyaku penasaran
            “ Udah, 10 menit yang lalu” Jawab Chunnie dengan santai.
            “eeeeh???”
            “ Tenang saja, beberapa menit lagi ada bus yang lewat kok, kita tunggu saja disini, ayo-ayo sini” balas Chunnie sambil menepuk-nepuk bangku yang ada disebelahnya. Mau tak mau aku pun langsung duduk disebelahnya. Saat itu posisi dudukku Yongi, Kimheo, Chunnie, Baru Aku Kangra….

            Tak berapa lama kemudian Bus pun datang, kami pun memasuki bus satu persatu, aku masuk berbarengan dengan Kimheo, didalam ku lihat Yongi dan Chunnie duduk terpisah, sebetulnya aku ingin duduk dengan Yongi, mau meminta maaf atas kejadian tadi. Tapi.. Chunnie sudah memanggil-manggil namaku. Yah apa boleh buat Chunnie memang lebih dekat denganku dibandingkan Kimheo.
            “Heh, kau minggir, aku yang dipojok !” Ujarku sedikit ketus. Kami memang sering berkelahi, mungkin itulah yang membuat kami cepat akrab.
            “heh heh, anak muda, cepatlah duduk, aku tidak mau ada yang terjatuh didalam bus ku!” Tegur sang sopir. Chunnie pun langsung berdiri dan mempersilahkan aku duduk dipojok. Saat itu posisi duduk terulang kembali Yongi, Kimheo, Chunnie dan Aku Kangra….

-TBC-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar